Share

Februari 2015, Wozniacki Siap Comeback ke Anfield

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 40 1080563 februari-2015-wozniacki-siap-comeback-ke-anfield-TQ2ahHCn02.jpg Caroline Wozniacki (Foto: carolinewozniacki.dk
A A A

MONTE CARLO – Caroline Wozniacki merupakan satu dari sejumlah atlet cantik olahraga lain yang menggilai Liverpool. Petenis elite dunia asal Denmark itu bahkan sudah mencanangkan untuk kembali mengunjungi Anfield, pada bulan kedua tahun depan.

Ya, setelah sempat singgah pada Oktober tahun lalu, Wozniacki mengaku akan ke “situs keramat” para Liverpudlian itu pada Februari 2015 mendatang.

Mantan kekasih pegolf Rory McIlroy itu mengungkapkan keinginannya tersebut saat meladeni beragam fans via sesi tanya-jawab singkat “#askcaro”, di akun twitter pribadinya, @CaroWozniacki.

Tak hanya soal keinginannya ke Anfield, petenis kelahiran Odense 24 tahun silam itu juga menjawab beberapa pertanyaan unik, mulai dari soal siapa petenis paling lucu, band musik favorit, sampai terkait kapan dia akan kembali turun di event marathon, seperti dirangkum TheSportReview, Rabu (17/12/2014):

Kapan Anda akan datang lagi ke Anfield? (@jaythothelo)

Wozniacki: Mungkin pada Februari (2015) #YNWA

Siapa petenis yang paling bisa melucu di event tour? (@HCharara17)

Wozniacki: Novak (Djokovic)

Acara TV paling favorit? (@NickWolf89)

Wozniacki: Biasanya saya paling suka ‘One Tree Hill’. Sekarang saya paling gemar ‘Scandal and Suits’.

Musim dingin atau musim panas? (@roromi)

Wozniacki: Kami selalu bermain di bawah terik matahari, jadi saya akan bilang lebih suka musim dingin dengan salju di mana-mana.

Siapa lawan yang paling tangguh? (@Ruari90)

Wozniacki: Serena (Williams)

Kapan ajang marathon Anda selanjutnya? (@BARMIDA)

Wozniacki: Setelah karier (tenis) saya mungkin! Ajang marathon terakhir sangat berat!!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini