Share

Pertarungan Aktor Iron Man 2 Ternyata Rekayasa!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 43 1080641 pertarungan-aktor-iron-man-2-ternyata-rekayasa-YxPw8Z5ITo.jpg Philip Andre "Mickey" Rourke, Jr kembali ke ring tinju, tapi kemenangannya dianggap rekayasa (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Kalau memang sudah jadi aktor, meskipun kembali ke atas ring tinju, tetap saja terasa adanya skenario. Fakta terbaru muncul dari pengakuan Seymour Elliott bahwa comeback aktor Hollywood, Mickey Rourke untuk bertinju merupakan rekayasa.

Elliott sendiri adalah lawan yang dikanvaskan bintang “Iron Man 2” dan “Java Heat” itu dalam sebuah pertarungan di Moskow, akhir November lalu. Elliot mengaku dibayar USD 15 ribu atau sekira Rp190 juta untuk kalah di ronde kedua.

Rinciannya, Elliott diberi DP – down payment sebelum laga sebesar USD10 ribu dan dijanjikan sisa USD5 ribu lagi sekembalinya dari Moskow ke Los Angeles.

Namun hingga kini, Elliott mengklaim bahwa sampai sekarang, manajemen Rourke belum membayar sisa USD5 ribu yang dijanjikan dan mungkin karena sebab ini, Elliot mengumbar skenario tersebut kepada TMZ Sports.

Pun demikian, Elliott menyatakan Rourke pribadi tak tahu akan rekayasa ini dan skandal match-fixing ini lebih pada campur tangan tim manajer Rourke.

“Sejauh yang saya tahu, Mickey tak tahu akan hal (rekayasa) ini. Saya pikir dia pria yang baik...dia tak tak ada hubungannya dengan pengaturan pertarungan. Itu semua dilakukan orang-orang (manajemen) di belakangnya,” aku Elliott kepada TMZ, Rabu (17/12/2014).

Elliott sendiri meski sudah berstatus profesional, nasibnya terkatung-katung di Los Angeles dan selama ini, lebih sering hidup menggelandang.

Elliott “diketemukan” tim manajemen Rourke karena tak jarang terlihat di Wild Gym, tempat berlatih Rourke dan kemudian diajak berangkat ke Moskow, dengan hanya persiapan latihan satu bulan. Hingga kini, pihak Rourke sendiri maupun manajemennya belum membuat klarifikasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini