Share

Pacquiao Minta Mayweather Tak Berikan Harapan Palsu

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 43 1080761 pacquiao-minta-mayweather-tak-berikan-harapan-palsu-hw3t87CxJL.JPG Manny Pacquiao berharap Floyd Mayweather Jr tidak berbohong kepada publik terkait rencana pertarungan mereka (Foto: Reuters)
A A A

MANILA – Belakangan ini aroma pertarungan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. tercium begitu menyengat. Namun, Pacquiao ogah mendramatisir dan memilih menggunakan akun Twitter-nya untuk menyatakan kesiapan diri, dan meminta calon lawan tak memberikan fans harapan palsu.

Pertarungan keduanya telah diimpikan oleh pencinta tinju dunia sejak 2009, namun petinju yang bersangkutan selalu berbelit-belit dalam mewujudkannya. Proses negosiasi berlarut-larut hanya berlalu di media tanpa realisasi.

Namun dalam sebuah wawancara, petinju Amerika Serikat itu mengklaim bahwa Pacman –julukan Pacquiao– adalah lawan selanjutnya. Bahkan Mayweather telah menyembut tanggal pertarungan, yaitu 2 Mei 2015.

Awal pekan ini, Pacman menjawab tantangan Mayweather. “Dia (Mayweather) telah sampai di akhir kariernya. Dia tidak bisa lagi lari menghindari saya dan harus bertarung dengan saya. Saya akan mencoba sebaik mungkin memberikan pertarungan yang menghibur, tetapi saya ragu dengannya,” kata Pacquiao kala itu kepada SkySport.

Bahkan petinju asal Filipina itu menyebut petinju berjuluk The Best Ever selalu membuatnya mengantuk saat berlaga di atas ring. Kini melalui akun Twitter-nya, @MannyPacquiao meminta langsung kepada Mayweather untuk tidak berbohong dan mewujudkan pertarungan yang telah lama diimpikan oleh pencinta tinju dunia.

@FloydMayweather, don’t be boxing humbug. Lets give fans the fight they want. They have waited long enough,” tulisnya di medsos.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini