Share

Alonso Doakan Ferrari Agar Sukses

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 37 1080820 alonso-doakan-ferrari-agar-sukses-FafjjYAlFL.jpg Alonso mendoakan kesuksesan untuk tim Ferrari (Foto: REUTERS)
A A A

WOKING – Meski sudah tak membela Ferrari pada musim depan, tak membuat Fernando Alonso mengakhiri hubungannya dengan mantan timnya tersebut. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu mendoakan agar tim Ferrari dapat sukses musim depan.

Alonso sendiri baru saja memutuskan untuk kembali memperkuat tim McLaren pada musim depan. Di mana ia akan mengantikan peran yan ditinggalkan oleh Sebastian Vettel yang menyebrang ke Ferrari pada akhir musim ini.

Empat tahun berada di tim berlogo Kuda Jingkrak tersebut, membuat Alonso sulit melupakan masa indahnya dengan Ferrari. Bahkan, meski sudah menjadi bagian tim McLaren, Alonso tetap memberikan dukungannya kepada Ferrari dalam mempersiapkan musim 2015 mendatang.

“Kini, akan sangat sulit menilai bagaimana kerja Ferrari. Akan tetapi, mereka memiliki banyak orang berbakat, mempunyai sumber daya, dan mereka memiliki motivasi dari semua orang di tim. Jadi, saya rasa kesuksesan akan mereka raih dalam waktu dekat,” kata Alonso, seperti dilansir Autosport, Kamis (18/12/2014).

“Saya pikir apa yang mereka lewatkan dalam lima tahun ini adalah performa mobil dan sumber daya teknis. Mereka tidak berada di level teratas dalam beberap aspek di mobilnya. Namun, hal itu tak membuat saya meremehkan mereka, dan saya mendoakan kesuksesan untuk mereka pada musim 2015 nanti,” pungkas juara dunia 2005 dan 2006 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini