Share

Alonso Sebut Ferrari Lebih Favorit Dibanding McLaren

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 37 1080821 alonso-sebut-ferrari-lebih-favorit-dibanding-mclaren-mUZgRUZd7k.jpg Alonso sebut Ferrari lebih diunggulkan ketimbang McLaren (Foto: REUTERS)
A A A

WOKING – Pembalap tim McLaren, Fernando Alonso mengungkapkan bahwa mantan timnya, Ferrari lebih difavoritkan meraih kesuksesan pada musim depan. Meski begitu, Pembalap berusia 33 tahun itu tetap optimis mampu memberikan hasil positif untuk McLaren.

Alonso yang empat musim membela Ferrari sadar betul bahwa tim berjuluk kuda Jingkrak tersebut merupakan tim yang luar biasa pada musim depan. Apalagi, Ferrari pada musim 2015 mendatang akan diperkuat oleh pembalap berlabel juara dunia empat kali beruntun, yakni Sebastian Vettel.

Akan tetapi, Alonso mengaku tak gentar dengan nama besar Ferrari maupun Vettel jelang bergulirnya musim baru. Pembalap yang meraih gelar juara pada musim 2005 dan 2006 itu merasa tetap yakin akan memberikan kesuksesan untuk McLaren pada musim depan.

“Ya, mereka (tim Ferrari) merupakan sebuah tim yang sangat hebat, baik dari para pembalapnya dan juga keseluruhan tim. Jadi, saya tak heran jika Anda lebih memilih mereka dibandingkan kami untuk meraih kesuksesan musim depan,” ujar Alonso, seperti dilansir Autosport, Kamis (18/12/2014).

“Namun, saya kini berada di tim McLaren, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin membawa tim ini meraih kesuksesan. Saya sendiri tak terlalu khawatir dengan nama besar Ferrari maupun Sebastian (Vettel). Sebab, kami memiliki kesempatan yang sama dengan mereka saat ini,” tutup pembalap asal Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini