Share

Mercedes yang Akan Digunakan Hamilton di Musim 2015

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 37 1081113 mercedes-yang-akan-digunakan-hamilton-di-musim-2015-A6cxaOARBK.jpg Mercedes yang Akan Digunakan Hamilton di Musim 2015 (Foto: Instagram @lewishamilton)
A A A

LONDON - Juara Formula One (F1) 2014, Lewis Hamilton menunjukkan mobil yang akan dia kendarai. Sayangnya, mobil tersebut hanya mobil mainan.

Mobil mainan itu akan dikendarai Hamilton untuk keperluan salah satu acara talk show yang dipandu presenter Jonathan Ross yang tayang di stasiun televisi BBC. Dia mengaku akan melakukan uji coba dengan mobilnya itu di studio BBC.

Diundangnya pembalap berusia 29 tahun itu ke studio BBC, usai dirinya baru saja meraih trofi BBC Sports Personality of the Year Award. Pria kelahiran Stevenage ini menjadi salah satu olahragawan berpengaruh di Inggris usai dirinya meraih penghargaan bergengsi itu.

Sebelum bertandang ke studio BBC, kekasih dari Nicole Scherzinger tersebut memamerkan fotonya yang siap melakukan uji coba dengan mobil barunya .

Melalui akun Instagramnya, Hamilton berujar, "Mobil baru saya! Terima Kasih Jonathan Ross dan tim! Saksikan saya melintas bersama 'Around' pada malam Natal Spesial!#TeamLH #NewRide #SaturdayAt10pm #GodIsTheGreatest.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini