Share

Terbukti, Keputusan Tepat Hulkenberg Tinggalkan Sauber

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 37 1081269 terbukti-keputusan-tepat-hulkenberg-tinggalkan-sauber-T0yFSn2hfp.jpg Keputusan Tepat Hulkenberg Tinggalkan Sauber (Foto: Force India)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Formula One (F1), Nico Hulkenberg, mengklaim keputusannya tepat meninggalkan Sauber dan bergabung bersama Force India. Bahkan ia tak segan menilai pencapaian di musim balap 2014 berjalan sesuai rencana.

Ini adalah kali kedua bagi Hulkenberg bergabung bersama Force India. Sebelumnya pada akhir 2012, ia memutuskan bergabung dengan Sauber, namun setahun kemudian driver asal Jerman itu memilih kembali ke tim yang bermarkas di Silverstone itu.

Bersama Sauber, Hulkenberg gagal mencetak satu poin sepanjang musim balap 2013. Berbeda saat dia kembali berada di bangku kemudi Force India. Bahkan bersama Sergio Perez, ia berhasil membawa tim finis di urutan keenam klasemen akhir konstruktor 2014.

“Terkadang Anda harus membuat keputusan tentang apa yang sedang dirasakan. Keputusan saya di akhir 2013 tidak hanya soal meninggalkan Sauber, tapi tentang kesempatan yang diberikan Force India,” kata Hulkenberg kepada PlanetF1, Jumat (19/12/2014).

“Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi keputusan, tetapi Force India dengan mesin Mercedes terlihat seperti kombinasi yang terbaik. Ya, keputusan saya terbukti tepat tapi terkadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini