Share

Nadal Coba Saingi Ronaldo

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 40 1081022 nadal-coba-saingi-ronaldo-tDmtBpKOrM.jpg Nadal Coba Saingi Ronaldo (Foto: YahooSports)
A A A

NEW YORK – Tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo yang sukses memiliki merek fesyen pakaian dalam, CR7. Petenis nomor tiga dunia, Rafael Nadal juga ditunjuk menjadi duta ternama merek fesyen dunia asal Amerika Serikat, Tommy Hilfiger untuk produk pakaian dalamnya.

Nadal dikontrak untuk menjadi duta Tommy Hilfiger selama semusim. Bukan hanya menjadi duta pakaian dalam saja, tapi juga menjadi duta Tommy Hilfiger Tailored. Pemotretan pertama Nadal bersama Tommy Hilfiger akan dimulai awal 2015 nanti di negara asalnya, Spanyol.

Sejak diluncurkannya pakaian dalam bermerek CR7, nama pemain internasional Portugal itu semakin akrab dengan dunia fesyen. Jadi apakah Nadal juga bisa menyaingi ketenaran megabintang Real Madrid itu di dunia fesyen dan olahraga?

"Rafael Nadal sudah menjadi teman lama dan mendukung merek kami dan saya terinspirasi dengan dedikasi dan passion-nya terhadap olahraga ini," kata Tommy Hilfiger seperti dilansir YahooSports, Kamis (18/12/2014).

"Rafael mewujudkan gaya kami yang mencontohkan serta mencerminkan semangat merek kami - dia memiliki kepribadian yang percaya diri, menyenangkan dan keren," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini