Share

Duel Mayweather vs Pacquiao Korbankan Hajatan De La Hoya

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 43 1081165 duel-mayweather-vs-pacquiao-korbankan-hajatan-de-la-hoya-fBDZK5jtfR.jpg Duel Mayweather vs Pacquiao Korbankan Hajatan De La Hoya (foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Presiden Golden Boy, Oscar De La Hoya nampaknya melunak, terkait penentuan jadwal pertandingan antara Saul "Canelo" Alvarez dengan Cinco de Mayo. Lantaran bertepatan dengan duel bergengsi Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather, akhirnya De La Hoya mengalah untuk memindahkan hajatannya.

Seperti diketahui, De La Hoya sedianya bakal menggelar pertarungan antara Canelo dengan de Mayo pada 2 Mei 2015. Tanggal itu dipilih karena di Meksiko, tempat asal De Mayo, merupakan hari libur nasional dan sangat cocok untuk menggelar laga tersebut.

Sedangkan baru-baru ini, promotor Top Rank, Bob Arum mengatakan bakal menggelar di tanggal yang sama.

"Tentunya jika Mayweather-Pacquiao terjadi (pada tanggal tersebut) bakal menjadi kewajiban saya untuk coba berbicara dengan Canelo dan mungkin, meyakinkan dia untuk pindah jadwal,” ucap De La Hoya, seperti dilansir Boxingnews24, Kamis (18/12/2014).

“Meski saya tahu kalau pada dasarnya Cenelo sangat bertekad untuk bisa melawan Cinco De Mayo,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini