Share

Williams Siap Tampil Meledak

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 37 1081522 williams-siap-tampil-meledak-5AxGR98F8c.jpg Mobil-mobil Williams siap melesat di musim 2015 (Foto: REUTERS)
A A A

GROVE – Menurut Deputi Tm Prinsipal Williams, Claire Williams, target tim sudah sangat jelas yaitu berusaha keras memenangi setiap seri balapan. Ia yakin bisa meraih target tersebut jika menilik performa memukau pada musim lalu, terutama di paruh kedua.

Musim lalu, Williams sukses naik podium sebanyak sembilan kali, dan menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Mercedes perihal sesi kualifikasi, saat itu Felipe Massa menyabet pole position di Austria. Tim yang berbasis di Grove, Inggris, itu pun finis di posisi ketiga klasemen konstruktor.

Mengalami peningkatan performa yang sangat tajam usai masa-masa kelam di musim 2013, Claire Williams menyatakan musim lalu akan dijadikan landasan untuk tampil memukau musim di 2015. Selain Mercedes, ia tetap mewaspadai tim-tim seperti Ferrari dan Red Bull.

“Saya pikir sudah sangat jelas di mana kami ingin berada, dan itu adalah memenangi balapan. Orang-orang di bagian mesin mengetahui itu dan seluruh kru paham betul agar tujuan itu tercapai. Saya pikir kami telah menunjukkan pemangkasan gap dengan Mercedes di paruh kedua musim lalu,” kata Claire Williams, seperti dilansir Crash, Jumat (19/12/2014).

“Tapi, itu tergantung apa yang dilakukan para pesaing. Kami tidak tahu Ferrari akan menjadi apa, kami tidak tahu Red Bull akan seperti apa, dan kami belum tahu apa yang akan terjadi dengan regulasi mesin. Jadi, itu semua masih menggantung di udara, tapi itu adalah bagian dari menariknya Formula One,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini