Share

Khan Putus Asa dengan Mayweather

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 43 1081383 khan-putus-asa-dengan-mayweather-c0ZaniIiSL.jpg Amir Khan (kiri) saat bertarung kontra Devon Alexander (Foto: REUTERS)
A A A

BOLTON – Kans untuk bertarung melawan Floyd Mayweather Jr memudar, Amir Khan semakin putus asa. Bukan berita baru lagi jika petinju asal Bolton, Inggris, itu sangat ngotot berada dalam satu ring dengan Money – julukan Mayweather.

Mei lalu, Khan merasa terkhianati saat tak jadi melawan Mayweather, yang lebih memilih naik ring dengan Marcos Maidana. Kendati ia tampil cemerlang di laga pembuka saat mengalahkan Devon Alexander, tetap saja targetnya adalah melawan petinju flamboyan asal Amerika Serikat itu.

Baru-baru ini, Mayweather menyatakan laga kontra Khan tak akan jadi pertarungan yang megah. Menanggapi hal tersebut, peraih medali perak di Olimpiade 2004 itu jelas geram.

“Saya ingin pertarungan itu (Melawan Mayweather), tapi apakah Floyd akan menerimanya? Apakah Floyd akan memberi saya kesempatan itu? Itu adalah sesuatu yang ingin kami dengar dari seorang Floyd Mayweather,” kata Khan, seperti dilansir Daily Star, Jumat (19/12/2014).

“Saya sudah meminta pertarungan itu sejak dua atau tiga tahun yang lalu. Sekarang, dia harus kembali ke media dan mengatakan, ‘Saya ingin pertarungan melawan Amir Khan’. Saya tahu saya jauh dari pertarungan kelas super,” lanjutnya.

Mayweather disebut-sebut akan kembali naik ring dengan melawan Manny Pacquiao. Khan sedikit menyesal, padahal ia sudah beberapa kali membuktikan sebagai juara sejati dengan memenangkan laga sulit kontra Maidana dan Victor Ortiz.

“saya pikir saya telah membuktikannya beberapa kali, dan saya pikir telah membuktikannya dengan cara yang terbesar. Jadi, dia harus menerima tawaran bertanding saya. Apa lagi yang harus saya lakukan?” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini