Share

Daud Yordan Ingin Menang Cepat

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 43 1081428 daud-yordan-ingin-menang-cepat-27ijO6zXEO.jpg Daud 'Cino' Yordan ingin kanvaskan Ronald Pontillas dengan cepat (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

PONTIANAK Daud Yordan akan melawan petinju asal Filipina, Ronald Pontillas untuk memperebutkan titel juara kelas ringan WBO, di Pontianak, Kalimantan barat, Sabtu (20/12/2014). Ia mengaku akan menekan sejak lonceng ronde pertama dibunyikan, dan mengincar kemenangan KO.

“Makanya mulai ronde awal saya akan terus menekan dia (Pontillas) supaya bisa lebih cepat menang. Berat badan saya sudah masuk limit 60,9 kilogram dan siap untuk pertarungan mendatang,” ucap Daud, sebagaimana dilansir Antara, Jumat (19/12/2014).

Sejak mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan IBO dengan mengalahkan petinju Afrika Selatan Sipho Taliwe di Australia, 6 Desember 2013, Daud belum pernah naik ring atau bertarung kembali hingga sekarang.

Adapun pada siang ini akan dilakukan sesi timbang badan, kemudian Sabtu (20/12/2014) malam sekira pukul 21.00 WIB, pertarungan melawan Ronald Ponttilas akan dilaksanakan. Jelang bentrok, Daud menyatakan lebih banyak istirahat guna bisa tampil optimal.

"Rabu atau Kamis, saya tidak latihan dan istirahat total untuk persiapan pertarungan mendatang," katanya.

Menurut petinju dengan rekor bertarung 32 kali menang (23 di antaranya menang KO) dan tiga kali kalah tersebut, meskipun istirahat total, fokusnya sama sekali tak berkurang untuk pertarungan melawan petinju Filipina.

"Saya tetap fokus untuk pertarungan Sabtu (20/12)," kata ayah dari Miquel Angel Yordan Jr tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini