Share

Mayweather Cuek, Khan Bidik Pacman

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 43 1081631 mayweather-cuek-khan-bidik-pacman-coTeIPkJY1.jpg Mayweather Cuek, Khan Bidik Pacman (foto: Reuters)
A A A

BOSTON – Sempat dinaungi keyakinan tinggi, kini Amir Khan mulai putus asa ketika upayanya menantang Floyd Mayweather berujung sia-sia. Namun selalu ada opsi bagi Khan, ketika target pertamanya gagal menemui sasaran.

Khan baru saja Menaklukkan Devon Alexander Sabtu (13/12/2014) lalu. Petinju bergaya ortodoks ini sempat berjanji untuk bisa melawan Mayweather, di laga berikutnya. Tetapi tantangan Khan acapkali dianggap remeh oleh petinju berjuluk Money tersebut.

Di satu sisi Mayweather pun semakin tak sabar untuk bertarung dengan Pacman, yang memang menjadi pertarungan yang sangat dinanti. Mei 2015 menjadi tanggal yang pas bagi kedua petinju papan atas ini untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Seolah enggan menaruh kecewa terlalu lama dengan sikap Mayweather, maka munculah opsi lain di dalam diri Khan. Menurutnya, Pacman menjadi pelampiasan yang menarik untuk mengobati kekecewaannya.

“Saya sangat tidak tertarik di pertarungan Kell Brook. Saya terlihat di nama besar dalam dunia tinju. Floyd Mayweather, Manny Pacquiao, saya pikir itu di mana saya bisa memilikinya,” ucap Amir Khan, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (19/12/2014).

“Jika pertarungan dengan Mayweather tidak bisa terjadi, mungkin Manny Pacquiao adalah pilihan lain. Saya suka bertarung di bulan Mei, demi bisa menjaga diri untuk tetap sibuk dan bersinar. Saya pikir itu membantu saya,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini