Share

F1 Tahun Depan Bakal Fantastis!

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 37 1081737 f1-tahun-depan-bakal-fantastis-4Emx4Iyw3q.jpg Kepala tim Red Bull, Christian Horner (Foto: Reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Kepala Tim Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa tahun depan akan menjadi musim balap fantastis Formula One (F1). Di samping itu, ia juga tak sabar menyaksikan duet baru mereka, Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat.

Seiring dengan bergabungnya Sebastian Vettel bersama Ferrari, sudah pasti akan ada pengemudi baru di garasi Red Bull. Kvyat didaulat sebagai partner baru Ricciardo menggantikan Vettel, ia adalah pemain binaan asli tim berlambang banteng tersebut.

Belum lagi kembalinya Fernando Alonso ke McLaren sebagai imbas kedatangan Vettel di garasi Scuderia Ferrari. Banyaknya perubahan terjadi membuat Horner begitu tak sabar untuk segera memulai musim balap baru.

“Kami memiliki line-up menarik untuk musim depan bersama Ricciardo dan Kvyat. Keduanya akan berusaha keras dengan dinamika yang baru di tim ini,” kata Horner disitus resmi Red Bull, Sabtu (20/12/2014).

“Kami akan melihat Vettel dalam warna merah untuk pertama kali dan itu akan terasa aneh di beberapa race awal. Saya rasa musim depan akan fantastis, Fernando Alonso kembali ke McLaren,” paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini