Share

Peresmian Markas Baru Fan Klub Marquez

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 38 1081783 peresmian-markas-baru-fan-klub-marquez-HVCusmXhpo.jpg Marc Marquez saat meresmikan pembukan markas basis fan klub ofisialnya di Spanyol (Foto: Crash)
A A A

CERVERA – Nama Marc Marquez kian terdengar di seluruh dunia, setelah ia dua kali berturut-turut memenangkan MotoGP di usianya yang masih berumur 21 tahun. Fan-nya pun kian bertambah banyak di dalam fan klub yang dibuka sejak tahun 2010.

Pada akhir tahun 2010 saat Marquez memenangkan titel pertamanya di kelas 125cc, Marquez memiliki 300 anggota fan dan kini telah berkembang lebih dari 1,700 anggota. Seiring dengan bertambahnya fan, pembalap berjuluk The Baby Allien itu pun meresmikan markas fan barunya di Cervera Spanyol.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang membuat hal ini jadi kenyataan. Fantastis, Anda dapat mengunjungi eksibisi ini dengan segala souvenir tentang saya, dan fakta bahwa fan dapat melihat mereka serta kita sekarang memiliki markas baru ini. Jujur saya terkejut, ini luar biasa dan benar-benar indah,” ucap Marquez disadur dari Crash, Sabtu (20/12/2014).

Paman Marquez dan juga adiknya Alex Marquez, Ramon Marquez pun turut berbicara dalam acara tersebut. Ia berharap markas baru ini dapat menyatukan semua fan Marquez dan juga Alex di seluruh dunia.

“Hari ini hari spesial untuk kami semua, karena kami merubah mimpi jadi realita. Sejak saat ini kami dapat menyatukan semua fan Marc dan Alex, semua fan motor dan mereka dapat melihat fakta apapun yang mereka inginkan dari fan atau menjadi bagian klub,” imbuh Ramon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini