Share

Petenis Cantik Puji Roger Federer

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 40 1081907 petenis-cantik-puji-roger-federer-LHFsYSkIk9.jpg Ana Ivanovic memuji kewibawaan dan pengalaman Federer. (Foto: Reuters/Edgar Su)
A A A

NEW DELHI – Tampil di turnamen International Premier Tennis League (IPTL) membuat petenis asal Serbia, Ana Ivanovic berkesempatan untuk berbicara dengan idola sekaligus legenda tenis dunia, Roger Federer. Seperti diketahui keduanya ambil bagian di turnamen yang diselenggarakan di India tersebut.

Petenis berusia 27 tahun itu memuji Federer sebagai sosok menyenangkan saat keduanya berkesempatan untuk berbincang-bincang di sela-sela turnamen tersebut. “Federer adalah juara sejati. Dia sosok yang mengesankan baik di luar maupun di dalam lapangan. Saya juga harus mengatakan kalau dirinya adalah pria sejati bila dilihat dari wibawanya,” kata wanita kelahiran Beograd seperti mengutip Tennis World, Sabtu (20/12/2014).

Perempuan yang sempat menjalin kasih dengan gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger itu menambahkan, peraih 17 gelar Grand Slam tunggal putra itu memberinya banyak masukan terkait dunia kehidupan. “Kami bicara tentang keluarga dan saya diberi solusi bagaimana cara bersaing dengan pemain-pemain top dunia. Mudah bagi saya untuk menyerap semua kata-kata yang dilontarkan juara dunia tersebut,” tutupnya.

Ana yang turun pertama kali di dunia tenis profesional pada 2003 silam, sejauh ini baru meraih satu gelar juara Grand Slam, tepat pada ajang France Open pada 2008. Saat itu, petenis cantik tersebut sanggup mempecundangi jagoan tenis Rusia, Dinara Safina dengan skor 6-4, 6-3.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini