Share

Fokus Mayweather Adalah Pacquiao Bukan Amir Khan

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 43 1081739 fokus-mayweather-adalah-pacquiao-bukan-amir-khan-mmPXMZADBg.jpg Fokus Mayweather adalah Pacquiao bukan Amir Khan (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr menyatakan dirinya hanya menginginkan pertarungan dengan Manny Pacquiao. Bahkan ia menyebut bahwa petinju Inggris yang kerap menantang bertarung, Amir Khan bukanlah siapa-siapa.

Beberapa kali Khan menyebut langsung dirinya ingin berada satu ring dengan Mayweather. Namun hingga kini keinginan itu hanya bertepuk sebelah tangan. Padahal petinju kelahiran Bolton, Inggris itu baru saja mempertahankan sabuk WBC silver title miliknya dengan mengalahkan Devon Alexander.

Akan tetapi, bagi petinju berjuluk The Best Ever – Mayweather, popularitas Khan masih terlalu rendah. Untuk itu, dirinya enggan menerima tantangan dan lebih memilih petinju asal Filipina, Pacquiao sebagai lawan tanding selanjutnya.

“Pada suatu malam saya beripikir dia (Khan) hanya disaksikan oleh 4.000 penonton. Jadi, Amir Khan bukanlah calon lawan saya,” kata Mayweather, seperti dipetik oleh Sportsmole, Sabtu (20/12/2014).
 

“Tidak ada orang yang mengetahui siapa Amir Khan, kecuali orang-orang yang terlibat langsung dalam tinju. Fokus saya adalah Manny Pacquiao. Mari buat jadi kenyataan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini