Share

Horner Beberkan Alasan Vettel Hengkang

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 37 1082056 horner-beberkan-alasan-vettel-hengkang-TIi4baCcbY.jpg Horner beberkan alasan Vettel hengkang. (Foto: TOSHIFUMI KITAMURA/AFP)
A A A

MARANELLO  Bos Red Bull Formula One (F1), Christian Horner, membeberkan penyebab kepindahan Sebastian Vettel ke Scuderia Ferrari. Ia mengatakan bahwa Vettel mengalami frustrasi dengan kondisi tim yang kalah bersaing dengan Mercedes.

Memang cukup mengejutkan bila Vettel merasa frustasi bersama tim bermarkas di Milton Keynes itu. Pasalnya, kedua pihak tersebut punya kenangan manis sewaktu memenangi kejuaraan dunia F1 empat kali berturut-turut sejak 2010 hingga 2013.

Di kompetisi balap 2014, prestasi terbaik Vettel hanya empat kali naik podium dari 19 kali balapan. Horner pun menilai jika Vettel frustasi dengan kondisi tersebut.

"Dia sangat frustrasi setelah Grand Prix Italia (sebelum Singapura). Sebastian yang biasanya saya tahu baik-baik saja, terlihat sangat terganggu dan keputusannya (pindah ke Ferrari) adalah sesuatu yang berada di balik semuanya," jelas Horner dilansir BBC, Minggu (21/12/2014).

"Pada saat Grand Prix Singapura, Anda bisa lihat dia jadi sosok yang berbeda. Jadi kepindahannya di akhir musim bukanlah kejutan besar,'' tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini