Share

Performa Toro Rosso Musim Ini Puaskan sang Bos

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 37 1082222 performa-toro-rosso-musim-ini-puaskan-sang-bos-NKD7FzUlYC.jpg Tost merasa puas dengan penampilan Toro Rosso musim ini (Foto: Caren Firouz/REUTERS)
A A A

FAENZA – Bos tim Scuderia Toro Rosso, Franz Tost mengaku puas dengan performa yang ditunjukan timnya pada musim ini. Walaupun beberapa target yang dicanangkan oleh manajemen Toro Rosso tak mampu terwujud pada musim ini.

Menurut pria asal Austria itu, penampilan Toro Rosso secara keseluruhan pada musim ini terbilang sangat mengesankan. Dan bahkkan ia juga mengatakan tim Toro Rosso telah menunjukan sebuah langkah besar dalam perjalanan karier mereka di ajang Formula One (F1).

“Saya dapat mengatakan bahwa penampilan kami secara keseluruhan pada musim ini cukup mengesankan. Kami telah menciptakan sebuah langkah besar yang positif dalam perjalanan kami di ajang ini (F1). Dan itu sangatlah baik untuk kami,” kata Tost, seperti dilansir PlanetF1, Senin (22/12/2014).

“Dan musim depan, kami rasa bukan tak mungkin penampilan kami lebih baik dibandingkan musim ini. Kini, kami hanya memerlukan kerjasama seluruh tim yang lebih baik lagi untuk mencapai segala target kami musim depan,” pungkas pria berusia 58 tahun itu.

Toro Rosso sendiri pada musim lalu mengakhiri musim dengan menempati urutan ketujuh pada tebel klasemen konstruktor. Di mana mereka berjarak 671 poin dari juara kontrutor musim lalu, yakni tim Mercedes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini