Share

Pendapat Ayah Rossi Soal Marquez

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 38 1082055 pendapat-ayah-rossi-soal-marquez-VAcTDpGHzQ.jpg (Foto: JAIME REINA/AFP)
A A A

BOLOGNA – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengungkapkan pendapatnya bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki kemiripan dengan anaknya. Walau pada kenyataan keduanya merupakan rival kala beradu cepat di atas aspal.

Persaingan keduanya disambut dengan positif oleh Graziano, terlebih melihat yang terjadi sepanjang musim balap 2014. Pria asal Italia ini yakin The Doctor dan Marquez akan kembali bertarung sengit musim depan.

"Marc itu pembalap langka. Pembalap sepertinya hanya lahir satu di setiap generasi. Ia akan meninggalkan jejak bersejarah di dunia balap motor. Ketika melihatnya, saya teringat pada Vale. Ada Vale di dalam dirinya," ujar Graziano seperti dilansir Quotidiano, Minggu (21/12/2014).

"Marc seperti Vale. Mereka selalu berusaha keras. Lihat saja kemenangannya, hasil balapnya, begitu pula caranya menyalip. Mereka begitu mirip dari start hingga finis, dari seri pembuka hingga seri penutup," tutupnya.

Sayangnya, pada persaingan tahun ini The Doctor kalah dari The Baby Alien yang memastikan juara dengan dua race tersisa. Tahun depan coba lagi Vale!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini