Share

Promotor Siap Lanjutkan Komitmen dengan Daud Yordan

Reza Jailani, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 43 1082009 promotor-siap-lanjutkan-komitmen-dengan-daud-yordan-arB1M0MIfq.jpg Komitmen ditunjukkan oleh promotor Daud Yordan (Foto: Okezone)
A A A

PONTIANAK – Daud Yordan memastikan diri berlaga di pentas tinju dunia melalui badan World Boxing Organization (WBO) usai menang KO atas lawannya, Ronald Pontillas. Dukungan langsung datang dari promotor yang memayunginya saat ini, Raja Sapta Oktohari.

Seperti diketahui, petinju yang akrab di sapa Cino itu tampil meyakinkan. Sejak ronde pertama ia terus melepaskan pukulan secara konstan. Bahkan berkali-kali dirinya berhasil memojokkan petinju asal Filipina dan memukul KO pada ronde kelima.

Sebagai promotor pertandingan, Raja Sapta Oktohari tentu menyambut bangga kemenangan ini. “Tentu itu sudah menjadi komitmen kami. Ini adalah langkah awal,” kata perwakilan Raja Sapta Oktohari usai pertarungan, Minggu (21/12/2014).

“Perjalanan Daud masih panjang dan kami akan memberikan dukungan penuh kepadanya. Kami akan membawanya ke level pertarungan berikutnya,” tambahnya.

Selain menguasai sabuk juara interim kelas ringan (61.2 kg) WBO Asia Pasific, kemenangan ini sekaligus membawa Cino masuk 10 besar WBO dunia. Dengan demikian, target menjadi petinju Indonesia pertama yang juara di dua badan tinju dunia terbuka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini