Share

Ecclestone Takkan Ubah Peraturan Mesin

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 37 1082595 ecclestone-takkan-ubah-peraturan-mesin-tNb1ZR9I4s.jpg Ecclestone tak ingin merubah mesin F1 (Foto: Caren Firouz/REUTERS)
A A A

PARIS – CEO Formula One (F1), Bernie Ecclestone menyatakan bahwa dirinya takkan menyetujui perubahan mesin pada musim 2016 mendatang. Bahkan, pria asal Inggris itu mengungkapkan bahwa tidak ada satu pun orang yang dalam tim peserta F1 menginginkan pergantian mesin.

Isu mengenai pergantian mesin yang digunakan dalam pergelaran F1 musim 2016 memang belakangan sedang gencar diberitakan. Hal itu semakin diperkuat mengenai kabar bahwa terdapat pertemuan antar teknisi tim peserta F1 yang sedang membahas mengenai pergantian mesin yang akan digunakan pada musim 2016 nanti.

Melihat hal itu, membuat Ecclestone memberikan komentarnya mengenai pertemuan tesebut. Bahkan pria berusia 84 tahun itu mengatakan bahwa tak ada seorang pun dalam tim yang menginginkan pergantian mesin pada musim 2016 mendatang.

“Tak ada seorang pun yang menginginkan itu (pergantian mesin mobil F1) pada 2016 nanti. Saya melihat dengan mata sendiri bahwa semua orang merasa senang dengan mesin yang ada sekarang,” beber Ecclestone, seperti dilansir Motorsport Senin (22/12/2014).

“Akan tetapi, semua itu masih akan dibahas pada pertemuan awal tahun (Januari) nanti, dan seluruh perwakilan tim harus datang dalam pertemuan tersebut. Di mana semua permasalahan ini akan dibahas secara lebih mendalam lagi,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini