Share

Gaet Bradl, NGM Forward Lega

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 38 1082299 gaet-bradl-ngm-forward-lega-G5jrxD65Ls.jpg Gaet Bradl, NGM Forward Lega. (Foto: AFP)
A A A

AGNO – Pembalap NGM Forward Racing, Stefan Bradl, mengatakan bahwa timnya sudah lega karena telah mendapatkan pengganti yang sepadan dengan Aleix Espargaro. Bradl pun begitu yakin akan meraih sukses bersama pabrikan berlambang garputala ini.

Bersama Espargaro, Forward sukses meraih gelar dunia kelas terbuka 2014. Kini, mereka pun berhasil menggaet Bradl yang dalam tiga musim terakhir membela LCR Honda. Juara dunia Moto2 2011 ini menyatakan atmosfer Forward lebih santai.

"Kita bisa melihat mereka sangat senang, karena mereka kembali mendapat pembalap bagus setelah ditinggal Aleix. Secara teknis, kini saya lebih leluasa ketimbang di LCR. Secara mental saya sangat baik. Bersama Forward, segalanya lebih mudah dan santai," ujar Bradl dilansir Speedweek, Senin (22/12/2014).

Bradl dan motor Open Forward Yamaha miliknya akan kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim MotoGP yang pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 4-7 Februari mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini