Share

Wakil Presiden HRC Minta Pedrosa Tiru The Doctor

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 38 1082300 wakil-presiden-hrc-minta-pedrosa-tiru-the-doctor-dL0suuZpxL.jpg Wakil Presiden HRC minta Pedrosa tiru The Doctor. (Foto: AFP)
A A A

AALST – Wakil Presiden HRC Honda, Shuhei Nakamoto, mengaku kagum dengan sikap tegas yang ditunjukan rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Nakamoto pun meminta pembalapnya, Dani Pedrosa meneladani juara dunia enam kali MotoGP itu.

The Doctor memang dikenal dengan keputusan kontroversialnya. Ia pernah mendepak sang kepala mekanik, Jeremy Burgess pada akhir 2013. Pedrosa saat ini juga mengikuti keputusan tersebut akhir musim ini, sebab performa yang kurang memuaskan. Mulai tahun depan, Pedrosa tak akan lagi bekerja sama dengan Mike Leitner.

"Vale merupakan contoh yang sangat baik. Ia telah berusia 35 tahun namun masih mampu meningkatkan performa dan belajar. Musim ini ia meraih dua kemenangan. Dani jauh lebih muda, jadi saya harap ia bisa tampil lebih baik musim depan," ujar Nakamoto kepada Motorcycle News, Senin (22/12/2014).

Musim ini, Rossi sukses mengoleksi 13 podium, termasuk dua kemenangan dan sukses duduk di peringkat keempat. Sementara itu, Pedrosa meraih 10 podium, termasuk satu kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini