Share

Rossi Tunggu Alex Marquez di MotoGP

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 38 1082301 rossi-tunggu-alex-marquez-di-motogp-oOcBRZeuyO.jpg Rossi tunggu Alex Marquez di MotoGP. (Foto: AFP)
A A A

URBINO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap tampil terus di MotoGP. Rossi juga memiliki impian untuk dapat membalap bersama Alex Marquez, adik kandung Marc Marquez.

Juara dunia enam kali MotoGP itu kagum dengan bakat juara Moto3 dalam menunggangi motor Honda. Alex berjuang keras memperebutkan trofi mahkota juara kelas Moto3 dengan Jack Miller dan, jerih payahnya itu terbayar lunas ketika dia mampu keluar sebagai pemenangnya.

"Alex akan menjadi pusat perhatian saat ini, karena dia saudara Marc. Saya mengenal betul Jack Miller, tapi Alex sangat dingin. Meskipun Jack terlalu kuat, ia tetap tenang. Dia melakukan apa yang harus ia lakukan," tutur Rossi seperti dilansir Tutto Sport, Senin (22/12/2014).

"Kemungkinan di masa depan akan menjadi lawan yang kuat. Saya harap saya masih terus berada di lintasan balap MotoGP," lanjutnya.

Tahun depan, Alex akan melanjutkan kariernya di kelas Moto2 bersama tim MarcVDS dan akan bersaing dengan Tito Rabat selaku juara musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini