Share

Chris John Sudah Prediksi Kemenangan Cino

Dina Prihatini, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 43 1082268 chris-john-sudah-prediksi-kemenangan-cino-8jzN1EaWfT.jpg Chris John sudah prediksi kemenangan Cino (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

PONTIANAK – Petinju legendary Indonesia, Chris John, mengklaim bahwa kemenangan Daud Yordan atas Roland Pontillas sesuai dengan prediksinya. Bahkan The Dragon –julukan Chris John, Yordan membuat petinju asal Filipina itu tak berdaya sejak ronde pertama.

Seperti diketahui, Sabtu (20/12/2014) malam WIB, Daud Yordan berhasil menang KO atas Pontillas dalam pertarungan yang memperebutkan sabuk juara interim kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific.

Menurut Chris John, tanda-tanda kemenangan Cino –sapaan Daud Yordan– sudah terlihat sejak ronde pertama. “ Kita lihat mulai dari ronde pertama hingga keempat sudah terlihat pukulan Daud on fire, sehingga kemenangan ini layak ia dapatkan," ungkapnya kepada wartawan, Senin (22/12/2014).

"Saya lihat seluruh tekhnik sudah tepat diberikan oleh Daud sehingga lawan tak berkutik," tambahnya.

Terhadap Pontillas, Chris Jhon mengakui petinju asal Filipina itu dalam hal teknis hingga kualitas masih jauh di bawah Daud. "Kalau Ronald Pontillas memang masih jauh dibanding Daud," papar pria kelahiran Banjarnegara, 14 September 1979 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini