Share

Muhammad Ali Dirawat Lagi karena Radang Paru

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 43 1082403 mummad-ali-dirawat-lagi-karena-radang-paru-n1vpvI2PtW.jpg Muhammad Ali (Foto: Andreas Meie/REUTERS)
A A A

LOUISVILLE – Legenda tinju dunia, Muhammad Ali dilaporkan masuk rumah sakit. Juru bicara mantan petinju berjuluk si Mulut Besar itu, Bob Gunnell menyatakan bahwa Ali menderita radang paru-paru dan membutuhkan waktu untuk dapat kembali beraktivitas normal.

Meski begitu, Gunnel menyatakan bahwa kondisi Ali tidak terlalu mengkhawatirkan. Bahkan ia juga menjelaskan bahwa mantan petinju berusia 72 tahun itu dapat segera pulang dari rumah sakit apabila kondisinya telah pulih dari penyakit yang dideritanya.
 
“Ya, ia pergi ke Rumah Sakit pagi ini. Dia menderita radang paru-paru ringgan, dan membutuhkan perawatan lebih lanjut untuk memulihkan kondisinya,” ungkap Gunnell, seperti dimuat Yahoo Sports, Senin (22/12/2014).
 

“Hingga saat ini kondisinya masih cukup stabil, dan saya rasa kondisinya akan baik-baik saja dalam beberapa hari ke depan,” sambungnya.

Sejak memutuskan pensiun dari tinju pada tahun 1981silam, membuat Ali semakin jarang muncul di hadapan Kamera. Kondisi Ali pun semakin menurun setelah sakit Parkinson sejak 1984 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini