Share

Bos Ferrari Prediksi Musim Depan Bakal Sulit

Tri Agung Widy, Jurnalis · Selasa 23 Desember 2014 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 37 1082722 bos-ferrari-prediksi-musim-depan-bakal-sulit-DZYR7KwOGe.jpg Bos Ferrari Prediksi Musim Depan Bakal Sulit (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Pemilik Ferrari, Sergio Marchionne, telah meramalkan bahwa di gelaran balap Formula One (F1) musim depan akan menjadi tahun yang sulit bagi timnya. Mengingat pembalap andalan, Fernando Alonso sudah hengkang ke McLaren.

Untuk tahun 2014, skuad Kuda Jingkrak diharapkan dapat melupakan kegagalan memenangkan perlombaan sepanjang musim. Di mana dua pembalap Ferrari kala itu, Alonso dan Kimi Raikkonen tidak mampu berbicara banyak.

Diyakini kondisi tersebut disebabkan oleh ulah petinggi tim Ferrari, Marco Mattiaci dan kini Maurizio Arrivabene. Meskipun, Sebastian Vettel telah masuk untuk menggantikan peran Alonso di beberapa musim sebelumnya.

“2015 akan menjadi tahun yang sulit yang akan menempatkan tim dalam pengujian yang sebenarnya, dengan pembalap baru kami. Ini akan menjadi tahun penuh pertama Maurizio dengan tim,” kata Marchionne, seperti dilansir Setanta Sports, Selasa (23/12/2014).

“Saya pikir mudah-mudahan dalam 12 bulan ke depan, kami dapat menghapus semua beban ketidakpastian yang akan mengganggu setidaknya di tahap awal 2015. Kami akan memulai dan mengakhiri 2015, dengan pilihan dan strategi tertentu yang telah dibuat,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini