Share

Pacquiao yang Buat Orang Bilang 'Wow', Bukan Mayweather

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 23 Desember 2014 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 43 1082703 pacquiao-yang-buat-orang-bilang-wow-bukan-mayweather-wa8c5nMPYZ.jpg Pacman memiliki pamor yang lebih kuat (Foto: reuters)
A A A

LOS ANGELES – Eks petinju yang kini menjabat sebagai Presiden Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, menyatakan lebih menjagokan Floyd Mayweather Jr dari Manny Pacquiao jika kedua petinju diadu dalam satu ring. Namun, menurutnya, Pacman memiliki pamor yang lebih besar.

Seperti opini banyak orang, De La Hoya juga menilai kekuatan fisik Pacquiao menurun lebih cepat ketimbang Mayweather. Tak hanya dalam hal skill bertarung, konsentrasi petinju ikonik dari Filipina itu pun kerap terbagi karena banyak memiliki aktivitas di luar arena tinju.

Seperti diketahui, De La Hoya pernah menghadapi kedua petinju tersebut. Kalah oleh penilaian juri kala melawan Mayweather di tahun 2007, lalu dipukul KO saat delapan ronde oleh Pacquiao setahun kemudian.

“Itu adalah pertarungan di mana siapapun bisa menang. Saya lebih menjagokan Floyd (Mayweather). Tiga tahun lalu, mungkin Pacquiao. Tapi, sekarang saya memilih Floyd. Jika dia bertarung melawan Pacquiao, Floyd akan menghapus keraguan yang dimiliki orang-orang,” kata De La Hoya, seperti diberitakan Boxing Scene, Selasa (23/12/2014).

“Tapi, siapa yang lebih banyak memiliki respek akan hidup selamanya, itu adalah Manny Pacquiao. Tidak usah diragukan lagi. Dengan Manny Pacquiao, mereka akan bilang ‘wow’. Dia melawan orang-orang ini, melakoni partai berat,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini