Share

Tahun Depan Tiger Woods Kembali Ayunkan Stik

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 26 Desember 2014 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 25 43 1083923 tahun-depan-tiger-woods-kembali-ayunkan-stik-YyfDb2v5uQ.jpg Tahun depan Tiger Woods kembali ayunkan stik (Foto: AFP)
A A A

CALIFORNIA – Mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, mengklaim dirinya sudah tak sabar untuk memulai tour golf 2015. Dia meyakini telah sembuh total dari cedera yang menggangu performanya tahun ini.

Peraih 14 kali juara turnamen utama golf itu diketahui mengalami masalah pada punggungnya. Bahkan ia harus absen di ajang US PGA Championship pada Agustus 2014. Memang belakangan ia sudah kembali aktif bermain, namun Woods kesulitan mengembalikan performanya seperti sebelum menepi.

Awal Desember, Woods turun di turnamen Hero World Challenge yang berlangsung di pada golf miliknya di Florida Amerika Serikat. Kini, pegolf Amerika Serikat itu bersemangat untuk memulai kompetisi 2015.

“Saya sangat senang sudah fit kembali. Saya mengalami masa sulit dalam satu setengah tahun dengan cedera punggung. Walaupun saya berhasil meraih lima gelar juara dua tahun lalu. Saat ini saya sudah fit dan senang dapat bermain sepak bola bersama anak saya kembali,” kata Woods, dikutip dari Sportsmole, Kamis (25/12/2014).

“Bagi siapa saja yang pernah mengalami masalah pada saraf belakang, itu benar-benar hal yang melelahkan. Dan kini saya lega sekali. Saat ini saya sedang mengatur jadwal turnamen mana yang akan saya ikuti,” paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini