Share

Musim Kobe Bryant Berakhir Lebih Cepat

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 43 1097311 musim-kobe-bryant-berakhir-lebih-cepat-nnNZUsUn0I.jpg Rencananya Kobe mengakhiri kariernya pada tutup musim ini. Tapi ternyata datang lebih cepat, karena cedera yang menggerogotinya (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Beberapa waktu lalu Kobe Bryant diketahui akan pensiun pada akhir musim NBA 2014-2015. Kini kepastian itu sepertinya bisa diumumkan lebih cepat, terlebih setelah ia harus absen hingga akhir musim karena cedera otot bahu.

Bintang Los Angeles (LA) Lakers yang kini berusia 26 tahun itu mengalami cedera di paruh kedua saat berlaga melawan New Orleans Pelicans. Usai pertandingan, pebasket berusia 36 tahun itu langsung menjalani pemindaian dan memperlihatkan otot bahunya sobek.

Kini dirinya sedang mempertimbangkan apakah akan naik meja operasi atau tidak. Untuk mencari kepastian, Bryant akan bertemu dengan dokter guna mencari jalan terbaik. Kehilangan sosok sentral di lapangan membuat pelatih Byron Scott cemas.

“Ya, saya khawatir. Kami (seluruh struktur Lakers) sangat khawatir dengan situasi seperti ini,” kata Scott, dikutip Sportsmole, Senin (26/1/2015).

Sepanjang musim ini Bryant memiliki rataan poin per game mencapai 22,3. Belakangan ia digosipkan akan mengakhiri kariernya di dunia basket profesional. Padahal dalam kontraknya ia masih akan bermain hingga akhir musim 2015-2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini