Share

Serena Puas, Muguruza pun Senang

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 43 1097393 serena-puas-muguruza-pun-senang-XmCJRDmjxI.jpg Usai saling berhadapan di babak keempat Australian Open 2015, Serena Williams dan Garbine Muguruza saling lempar pujian (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Usai saling berhadapan di babak keempat Australian Open 2015, Serena Williams dan Garbine Muguruza saling lempar pujian. Serena memuji performa juniornya itu, begitu juga dengan Mugu.

Seperti diketahui, Serena nyaris saja kehilangan ritme permainan. Bahkan ia harus merelakan set pertama menjadi milik petenis asal Spanyol itu. Bukan tanpa alasan, Mugu tampil baik dalam mengembalikan pukulan unggulan nomor satu itu.

Meski pada akhirnya harus mengakui ketangguhan pemilik 18 gelar Grand Slam itu. “Selamat kepada Garbine (Muguruza), dia telah bermain amat baik dan melakukan segala yang dibutuhkan untuk memenangi set pertama,” kata Serena usai pertandingan, seperti dikutip Sportsmole, Senin (26/1/2015).

“Saya bukannya telat panas, tapi dia benar-benar bermain dengan baik dan saya hanya mencoba untuk tetap fokus,” tambahnya.

Sementara itu, selain menerima kekalahan dari petenis nomor satu perempuan saat ini, Mugu juga merasa permainannya sudah banyak berkembang. Petenis berusia 21 tahun itu berhasil menyamai pencapaian tahun lalu di ajang yang sama.

“Well, saya sedih karena kalah. Sebenarnya saya melihat kesempatan untuk menang di laga ini, tetapi sudahlah saya sudah senang,” kata Mugu.

“Ok saya kalah, tetapi saya kalah dari Serena. Saya sudah bermain bagus di turnamen ini dan banyak berkembang. Hari ini saya melihat beberapa sisi positif dari masa pramusim, jadi saya senang,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini