Share

Lotus Siap Menguji Mesin Baru

Tri Agung Widy, Jurnalis · Rabu 28 Januari 2015 01:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 37 1098060 lotus-siap-menguji-mesin-baru-DeBDBGXCuH.jpg Lotus siap jajal mesin terbaru (Foto: Reuters)
A A A
LONDON – Berbagai persiapan untuk menampilkan yang terbaik di pentas Formula One (F1) 2015, telah dilakukan oleh sejumlah tim. Salah satunya Lotus yang akan menguji mesin mobil terbaru mereka pada tes resmi di Jerez, Spanyol pada awal Ferbruari.
 

Sembilan pekan, setelah seri terakhir musim 2014 di Grand Prix (GP) Abu Dhabi telah dilewati untuk menyongsong gelaran balapan musim baru. Jeda waktu tersebut, dimanfaatkan untuk membenahi segala aspek dalam mobil yang akan digunakan. 

Beberapa saat yang lalu, Lotus resmi memperkenalkan mobil yang akan digunakan dalam melakoni F1 musim 2015. Lotus sendiri menjadi tim keempat yang mengonfirmasi jet darat barunya setelah Ferrari, Williams, dan Force India yang terlebih dahulu melakukan hal tersebut.

CEO Lotus, Matthew Carters, membenarkan perbaikan dalam sejumlah aspek sudah dilakukan dengan sangat baik. Tentunya, sebagai upaya untuk menampilkan performa yang jauh lebih baik di tahun ini.

“Perbaikan dalam desain, aero, mesin dan simulasi departemen kami memiliki kontribusi yang sangat baik untuk pengembangan mobil. Ini merupakan langkah besar, guna menatap Formula One musim 2015,” jelasnya, seperti dilansir Wheels24, Rabu (28/1/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini