Share

Ducati Hanya Bidik Satu Podium di Musim 2015

Tri Agung Widy, Jurnalis · Rabu 28 Januari 2015 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 38 1098057 ducati-hanya-bidik-satu-podium-di-musim-2015-0lXlcesvPc.jpg Ducati bidik satu kemenangan atau podium di musim 2015 (Foto: MotoGP.com)
A A A

BOLOGNA – Bos Ducati MotoGP, Luigi 'Gigi' Dall'Igna, menegaskan bahwa timnya telah membidik satu kemenangan di musim 2015. Meski begitu, ia tidak peduli di sirkuit mana kemenangan akan diraih.

Sebelumnya, pria berdarah Italia itu mengonfirmasi pihaknya tidak akan melakukan perombakan besar-besaran pada motor Desmosedici GP15 di sepanjang gelarang balapan tahun ini. Dall'Igna berdalih akan melakukan pengembangan si Kuda Besi secara bertahap.

Musim lalu, Ducati terbukti tampil cukup baik di sejumlah seri yang dilakoni. Tercatat pada Gran Prix (GP) Austin dan Assen, pembalap andalan Andrea Dovizioso berhasil menampilkan performa apik dengan merebut podium.

Namun demikian, untuk musim ini Dall'Igna tak ingin menargetkan kemenangan timnya di sirkuit mana. Mengingat, sangat susah untuk menyebut lintasan mana yang bersahabat dengan tim asal Italia itu.

“Sulit menyebut sirkuit mana yang akan bersahabat dengan kami. Pembalap-pembalap kami punya gaya membalap yang berbeda. Jadi tak masalah di mana kami akan meraih kemenangan. Meskipun, saya tahu tugas kami masih menumpuk guna meraih target tersebut,” jelas Dall'Igna, seperti dilansir Speedweek, Rabu (28/1/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini