Share

Petenis India Menolak Bertemu Obama

Reza Jailani, Jurnalis · Selasa 27 Januari 2015 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 43 1097960 petenis-india-menolak-bertemu-obama-oCpGRsA6rK.jpg Sania Mirza menolak undangan dari Presiden Barack Obama (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Petenis India, Sania Mirza, harus mementahkan undangan dari Presiden India, Pranab Mukherjee. Ia diminta sang presiden untuk menjadi duta dalam negeri saat orang nomor satu Amerika Serikat, Barack Obama berkunjung, namun yang bersangkutan menolak.

Saat ini Mirza sedang berada di Melbourne untuk mengikuti Australian Open 2015. Dirinya memang telah tersingkir di nomor ganda putri bersama petenis China Taipei, Su-Wei Hsieh di babak kedua.

Namun ia masih menyimpan harapan di ganda campuran. Bersama dengan petenis pria Brasil, Bruno Soares, kini sudah berada di perempatfinal.

Melalui akun Twitter miliknya, @MirzaSania, perempuan berusia 28 tahun itu merasa terhormat mendapat undangan tersebut. Namun dirinya terpaksa menolak karena sedang berlaga di Australian Open.

Sebagai tambahan, Obama mendarat di India pada Minggu (25/1/2015) waktu setempat. Presiden ke-44 Paman Sam itu menjadi tamu spesial dalam upacara hari kemerdekaan India di New Delhi pada Senin (26/1/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini