Share

Motivasi Alonso di McLaren Hanya Sebesar Kelingking

Tri Agung Widy, Jurnalis · Jum'at 30 Januari 2015 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 37 1099149 motivasi-alonso-di-mclaren-hanya-sebesar-kelingking-Ct5rmBSWj3.jpg Motivasi Fernando Alonso di McLaren tidak lebih besar (Foto: Reuters)
A A A

WOKING – Fernando Alondo mengaku motivasinya tidak bisa lebih besar untuk mengarungi musim perdananya bersama McLaren di Formula One (F1) 2015. Meski begitu, ia berharap dapat dengan mudah menjajal unit daya Honda yang ada dalam mobilnya.

Juara dunia F1 dua kali itu telah kembali bergabung bersama McLaren di musim 2015. Namun kali ini ada yang berbeda setelah tim yang berbasis di Woking, Inggris itu mengadopsi mesin pabrikan Honda (sebelumnya Mercedes).

Menjelang uji coba resmi di Sirkuit Jerez, Alonso menanggap dirinya sudah berada dalam puncak performa. Hingga akhirnya, mantan driver Ferrari itu bertekad untuk mendapatkan hasil maksimal dengan jet darat barunya.

“Meskipun periode musim dingin adalah waktu untuk istirahat dan relaksasi dari balapan, namun motivasi saya tidak bisa menjadi lebih kuat untuk musim baru (2015). Saya telah melakukan banyak latihan selama istirahat musim dingin, untuk mencapai puncak kebugaran fisik ini,” kata Alonso, seperti dilansir Crash, Jumat (30/1/2015).

“Namun demikian, saya telah bekerja keras dalam persiapan untuk era baru ini dalam kerjasama McLaren dan Honda. Saya tidak pernah merasa lebih baik, atau lebih siap untuk musim baru. Walaupun saya perlu waktu untuk beradaptasi dengan mesin yang baru,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini