Share

Vettel Tak Pernah Berpikir untuk Pensiun

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 31 Januari 2015 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 30 37 1099535 vettel-tak-pernah-berpikir-untuk-pensiun-o4ETPxEuUz.jpg Sebastian Vettel bersama Kimi Raikkonen berpose dengan mobil baru Ferrari (foto: Reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Pembalap andalan Red Bull Racing, Daniel Ricciardo tak setuju dengan komentar dari Christian Horner, terkait masa depan Sebastian Vettel. Menurut Ricciardo, bosnya tersebut terlalu berlebihan setelah mengatakan bahwa Vettel bakal pensiun.

Pembalap Australia itu menganggap, tak pernah terpikirkan bagi seorang Vettel untuk bisa menghabiskan kariernya lebih cepat. Bahkan Ricciardo menganggap, Vettel bergairah dengan tantangan baru bersama tim barunya, Ferrari.

“Dari apa yang saya lihat dia tidak akan pernah pergi. Dia terlalu bergairah tentang olahraga dengan hanya berjalan kaki,”ucap Ricciardo, seperti dilansir motorsport.com, Sabtu (31/1/2015).

"Dengan Ferrari tahun ini dia akan memiliki tantangan. Tapi saya pikir dia akan keluar dari cangkangnya lagi dan mencoba membuat mereka (Ferrari) bangkit,” tegasnya.

Memang tahun lalu menjadi kompetisi yang kelam buat Vettel. Pasalnya sebagai mantan juara dunia empat tahun beruntun, ia tak bisa meraih gelar satu balapan pun. Paling tidak prestasi terbaiknya, ketika finis di posisi dua saat balapan malam di Singapura.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini