Share

Sharapova Yakin Bungkam Serena

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 31 Januari 2015 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 40 1099608 sharapova-yakin-bungkam-serena-hefh9RhW1y.jpg Kecupan khas Sharapova usai memenangi pertandingan (Foto: reuters)
A A A

MELBOURNE – Maria Sharapova yakin bisa mengakhiri rentetan kekalahan dari Serena Williams saat bertemu di final Australian Open 2015. Untuk diketahui, petenis asal Rusia itu selalu kalah dalam 15 pertemuan terakhir.

Namun, Sharapova sempat mengalahkan Serena di laga krusial yaitu final Wimbledon 2004. Gelar Wimbledon saat itu juga merupakan titel major yang pertama dan setelah itu nama Masha – sapaan Sharapova – mulai menanjak.

Sharapova mengakui di masa yang lalu dirinya selalu kewalahan untuk menyamai level permainan Serena. Akan tetapi, sekarang petenis cantik berusia 27 tahun itu sudah menyiapkan diri dengan lebih baik dan yakin bisa mengalahkan sang rival abadi.

“Saya pikir kekuatan dan agresivitasnya (Serena), saya pikir itu yang selalu membuat saya jadi sedikit agresif. Mungkin itulah yang membuat saya sedikit berlebihan dari biasanya. Dia pintar membuat lawan memukul bola terlalu kuat, dan melewati garis,” sebut Sharapova, seperti dikutip Club Call, Sabtu (31/1/2015).

“Ini adalah pertandingan yang sulit buat saya. Tapi, Anda tahu saya adalah penantang. Saya akan bermain dan melakukan apa saja untuk memutarbalikkan hasil,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini