Share

Fans Alasan Honda Pilih Bali

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 01 Februari 2015 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 38 1100000 fans-alasan-honda-pilih-bali-UsrOwgkeyR.jpg Fans alasan Honda Pilih Bali (Foto: AHM)
A A A

DENPASAR - Beberapa hari yang lalu, peluncuran Movistar Yamaha dilakukan di Madrid, Spanyol. Namun Repsol Honda memiliki tempat spesial untuk melakukannya, yakni di Bali, Indonesia.

Pemilihan ini jelas menjadi spesial bagi masyarakat tanah air, namun terdengar sedikit unik bagi kancah Internasional karena tempat peluncuran jauh dari Eropa.

Mengenai hal tersebut, Honda memiliki alasannya sendiri. Selain pramusim resmi MotoGP yang akan dilakukan di Sepang, Malaysia 4-7 Februari mendatang. Jarak antara Bali ke Sepang hanya memakan waktu tiga jam.

Fan juga menjadi alasan Honda memilih Bali. Banyaknya pe-cinta balap bergengsi Kuda Besi dunia itu membuat Honda tak ragu memilih Pulau Dewata ini.

"Senang ada di Bali karena Indonesia negara di mana banyak fans MotoGP. Sayang kami tak berlomba di sini. Kami senang memperkenalkan tim Repsol Honda di sini dan berharap ada GP Indonesia di masa depan!" Harap Livio Suppo selaku Direktur Marketing HRC dan team communication

Ya, semoga saja salah satu seri MotoGP dapat segera dilakukan pecinta Indonesia. Guna menghibur pecinta MotoGP Indonesia yang hanya bisa menyaksikannya via televisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini