Share

Cara Marquez Mengetahui Taktik Pembalap Lawan

Putri Utami, Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 26 38 1111041 cara-marquez-mengetahui-taktik-pembalap-lawan-yiFBdKdtkw.jpg Marc Marquez (Foto:mcnews.com)
A A A

SEPANG – Pembalap tim Honda, Marc Marquez mengaku jika kekuatan para lawannya baru bisa terlihat dalam seri ketiga dan empat balapan MotoGP. Baby Allien mengaku jika pada seri itu para pembalap tidak lagi melakukan uji coba karena sudah mengetahui taktik lawan.

Seri ketiga MotoGP 2015 akan diadakan di Argentina pada 19 April 2015. Sedangkan seri keempat akan diadakan di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 3 Mei 2015.

"Semuanya sudah sangat dekat, tapi setelah enam hari semuanya sudah berjalan mulus, tapi kami harus menunggu seri di Argentina dan Jerez. Sesi balapan paling normal untuk melihat level asli semua pembalap. Saya rasa tidak ada hal baru yang harus dicoba dalam seri itu," kata Marquez seperti mengutip Crash, Kamis (26/2/2015).

Selain itu, kampiun musim lalu ini juga mengomentari jika sirkuit Silverstone yang akan digunakan pada seri MotoGP Inggris di 30 Agustus 2015 lebih mudah untuk dijadikan arena balapan. Sebelumnya sirkuit Wales dan sirkuit Danington masuk dalam pilihan untuk menggelar seri di Inggris itu.

"Sejujurnya, saya pikir untuk MotoGP area Silverstone lebih baik. Saya ingat pada musim 2008 dan 2009, Donnington sangat sulit, tapi besarnya area Silverstone sangat baik," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini