Share

Taktik Sederhana Pacquiao Kalahkan Mayweather Jr

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 26 43 1111106 taktik-sederhana-pacquiao-kalahkan-mayweather-jr-hZlgsglAW6.jpg Pacman punya jurus sederhana untuk menumbangkan Mayweather (Foto: AFP)
A A A

MANILA – Tanggal 2 Mei 2015, menjadi momen yang ditunggu-tunggu para pecinta tinju dunia. Kedua petarung yang dianggap petinju terbaik saat ini, bakal adu jotos di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka adalah Manny ‘Pacman’ Pacquiao dan Floyd ‘Pretty Boy’ Mayweather Junior.

Mayweather Jr. saat ini masih mengemban status sebagai petinju yang belum pernah sekalipun menderita kekalahan, dan Pacquiao dinilai banyak pengamat tinju dapat menodai catatan tersebut.

Petinju pertama dan satu-satunya yang memenangkan gelar di delapan level berbeda itu pun, memiliki strategi sederhana untuk menumbangkan Mayweather Jr. Tak ada taktik spesial guna menganvaskannya di ring tinju.

“Gunakan tangan kiri dan kanan saya. Jika saya melukainya, saya mengharapkan ia lari. Jika sebaliknya yang terjadi, ia bakal bertarung dengan saya satu lawan satu,” ucap Pacquiao seperti dilansir Jamaicaobserver, Jumat (27/2/2015).

Catatan rekor Mayweather Jr. adalah 47 pertarungan tanpa pernah kalah dan mencatatkan 26 pukulan KO (Knock Out). Sementara Pacman yang lebih berpengalaman, meraih 57 kemenangan dan lima kekalahan. Dua hasil imbang dan 38 pukulan KO.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini