Share

Posisi Keempat Tak Puaskan Kvyat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 37 1111312 posisi-keempat-tak-puaskan-kvyat-VWQZqI5CwB.jpg Posisi keempat tak puaskan Kvyat (Foto:REUTERS)
A A A

BARCELONA – Pembalap tim Red Bull, Daniil Kvyat merasa kecewa dengan hasil yang diraihnya saat melakoni tes pramusim Formula One (F1) 2015 di Barcelona jilid II. Bahkan, pembalap asal Rusia itu menyatakan mampu meraih torehan yang lebih baik lagi.

Dalam sesi tes pramusim yang dilakukan di Sirkuit Katalunya, Jumat (27/2/2015), Kvyat harus puas menempati urutan empat. Kvyat yang mampu melahap 74 laps, hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 25,947 detik.

Melihat raihan tersebut, langsung mendapatkan tanggapan dari sang pembalap yang bersangkutan. Ia mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraihnya dalam sesi tes hari pertama.

“Saya merasa kecewa dengan hasil (tes pramusim di Sirkuit Katalunya). Saya ras kami membutuhkan lebih banyak laps lagi untuk dapat melihat sampai mana kemampuan kami. Dan, itu bukanlah hasil terbaik kami di sini,” jelas Kvyat, seperti dilaporkan Motorsport, Jumat (27/2/2015).

“Saya percaya bahwa hasil ini mampu lebih baik lagi, sebab kami sudah mempersiapkan segalanya dengan sangat baik. Jadi, kita lihat saja pada tes selanjutnya apakah kami akan meraih hasil yang lebih baik atau tidak,” tuntas pembalap 20 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini