Share

Mercedes Digerogoti Isu, Hamilton Tak Ambil Pusing

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 37 1111355 mercedes-digerogoti-isu-hamilton-tak-ambil-pusing-kSdXXxqWKn.jpg Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Tes Barcelona dijalani Lewis Hamilton dengan beberapa isu teknis. Namun hal itu enggan diambil pusing dan dirinya mengaku siap untuk menghadapi Formula One (F1) tahun ini.

Hari kedua yang berlangsung di Circuit de Catalunya, juara bertahan ini menempati posisi ketiga di belakang Felipe Massa (Williams) dan Marcus Ericcson (Sauber), sebagai pembalap tercepat.

Sayang pada tes kali ini, Hamilton tak dapat melakukan hasil yang maksimal dengan hanya melahap 48 lap dan mencatatkan 1 menit 24.881 detik saja. Ada beberapa masalah yang menimpa pembalap Mercedes ini.

“Kami punya beberapa lap, tapi kami akan menyukai beberapa lap lainnya. Tapi kadang-kadang Anda memiliki hari-hari ini. Saya tidak benar-benar melihatnya, meski terlalu banyak hasil yang negatif. Anda menemukan hal-hal ini sekarang dan bukan pada balapan pertama, tapi tentu semakin Anda mengendarai, maka semakin Anda merasa nyaman,”ujar Hamilton, seperti dilansir Crash, Jumat (27/2/2015).

"Jujur meskipun, hanya 50 lap yang saya lakukan, saya siap untuk balapan F1 tahun ini. Kami memiliki satu hari lagi yang mudah-mudahan memiliki hari bersih dan mendapatkan 150 lap, melakukan banyak perubahan dan benar-benar mencoba untuk mendapatkan titik di mana saya ingin menempatkan mobil untuk balapan pertama,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini