Share

Pembalap Cantik di Balap F1

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 37 1111375 pembalap-cantik-di-balap-f1-XI0vjmo8OO.jpg Carmen Jorda (Foto:Dailymail)
A A A

ENSTONE - Carmen Jorda memberikan warna baru bagi tim balap Formula One (F1) Lotus. Perempuan berambut pirang itu resmi menjadi pembalap tes Lotus untuk musim ini.

Wanita berusia 26 tahun itu sudah tak asing lagi dengan dunia balap, karena dia mulai mengaspal sejak usia 10 tahun. Putri dari mantan pembalap Jose Migue Jorda ini pernah juga berlaga di level GP3.

"Hal ini seperti mimpi jadi nyata bisa bergabung bersama tim Lotus F1. Saya sudah balapan sejak berusia 10 tahun, jadi sudah menjadi mimpi saya bisa balapan di Formula One," kata Carmen dalam situs resmi Formula One, Jumat (27/2/2015).

"Saya akan mengembangkan diri sebagai pembalap dengan membantu tim untuk mengembangkan mobil dalam uji simulator, ini kesempatan yang besar,"sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini