Share

Lotus Percayakan Mobil Hybridnya ke Pembalap Perempuan

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 37 1111379 lotus-percayakan-mobil-hybridnya-ke-pembalap-perempuan-DgFCSbGyjn.jpg Carmen Jorda (Foto:Dailymail)
A A A

ENSTONE - CEO tim Formula One (F1) Lotus, Matthew Carter mengaku senang bisa menghadirkan pembalap wanita berbakat Carmen Jorda sebagai pembalap tes. Pembalap cantik itu dikontrak selama semusim untuk mengembangkan mobil E23Hybrid.

Pembalap wanita berusia 26 tahun ini sudah berkecimpung di dunia balap selama 14 tahun. Sebelum direkrut Lotus, Carmen pernah membalap di GP3 sejak 2012.

Selama tiga musim berada di GP3, Carmen belum pernah meraih satu poin pun. Tapi hal itu tak menyurutkan kepercayaan Lotus kepada pembalap berambut pirang itu.

"Kami senang mengumumkan Carmen Jorda adalah pembalap pengembang untuk Lotus. Kami tak sabar untuk bekerja sama dengannya selama musim ini dan melihatnya di balik kemudi," kata Carter di situs resmi Formula One, Jumat (27/2/2015).

"Carmen akan memberikan kesegaran dalam tim. Kami memberikan program besar agar dia bisa hadir di Grand Prix. Dia karatker yang unik. Kami berharap bisa membantunya untuk mewujudkan impiannya dan berkontribusi dalam pengembangan E23Hybrid,"sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini