Share

Sulit Taklukkan Kecepatan Mercedes

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 37 1111670 sulit-taklukkan-kecepatan-mercedes-6yN9wztPCp.jpg Felippe Massa (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Pembalap Williams, Felipe Massa mengaku timnya masih perlu banyak perbaikan. Hal ini diungkapkannya meski timnya menjadi yang tercepat dalam uji coba jilid II hari pertama pada Kamis 26 Februari 2014.

Pada tes pramusim kedua yang diadakan di Circuit of Catalunya itu, Massa sukses mencatatkan waktu 1 menit 23 detik dalam 103 laps. Namun hasil positif ini belum membuatnya optimistis dalam menghadapi seri pertama Grand Prix (GP) Australia pada 15 Maret mendatang.

"Partisi masih ada di mobil, jadi ini menjadi hal positif. Kami belum memiliki segalanya. Kami harus mengumpulkan satu-satu selama beberapa hari ke depan. Mobil belum lengkap 100 persen. Saya rasa ketika kami sudah tuntas di sini, kami tinggal selangkah lagi menuju (seri) Australia,” kata Massa seperti dilansir PlanetF1, Jumat (27/2/2015).

Lebih lanjut pembalap asal Brasil ini masih mengaku Williams masih memiliki mobil terbaik. Menurutnya itu menjadi tolok ukur memiliki mobil terbaik, jika bisa melampau level Mercedes.

"Sulit untuk memastikan di mana level kami, terutama jika dibandingkan dengan Mercedes. Saya masih percaya jika Mercedes mobil terbaik, tapi kami sedang menuju ke sana. Mobil sudah menunjukkan performa baik tapi juga penanganan yang baik," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini