Share

Smith Sudah Temukan Setting-an Motor Terbaik

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 38 1111305 smith-sudah-temukan-setting-an-motor-terbaik-fkAcPSyEHV.jpg Bradley Smith yakin sudah temukan setting-an motor terbaiknya (Foto: MotoGP)
A A A

SEPANG – Usai mencatatkan hasil positif pada uji coba pramusim MotoGP Sepang jilid II beberapa waktu lalu, Bradley Smith merasa puas. Bahkan dirinya yakin telah menemukan setting-an motor terbaiknya dan akan kembali dicoba saat rombongan MotoGP menyambangi Qatar.

Smith berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 59.883 detik dan berada di urutan enam pada hari terakhir uji coba di Negeri Jiran. Jika dikombinasikan sejak hari pertama, dirinya memiliki catatan waktu yang sama dengan Crutchlow yang membela LCR Honda, yakni 1 menit 59,658 detik.

Rider asal Inggris tersebut pun menyampaikan kepuasannya. “Hasil hari terakhir itu membuat saya senang, khususnya berada di urutan enam. Kami telah berhasil menyelesaikan seluruh bagian dari uji coba meski ada beberapa hal yang perlu kami perbaiki,” ucap Smith, sebagaimana dikutip Crash, Jumat (27/2/2015).

Raut optimis terlihat di wajah pria 24 tahun itu. “Sekarang motor telah memiliki setting-an yang lebih bagus, selanjutnya kami akan pergi ke Qatar dengan kondisi lintasan yang berbeda. Kita akan melihat apakah dapat menggunakan setting-an yang sama dengan di Malaysia,” tambahnya.

Meski mengaku puas dengan kinerja motor, Smith tetap memuji rekan senegaranya yang sukses menjadi tercepat di antara tim-tim satelit MotoGP, Crutchlow. “Kami hampir saja menjadi yang tercepat, tapi Cal memiliki kecepatan yang sedikit lebih bagus. Bagaimanapun juga speed kami telah membaik dan saya senang,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini