Share

Federer Ciut Bertemu Djokovic Jadi-jadian

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 40 1111378 federer-ciut-bertemu-djokovic-jadi-jadian-JGiIfCD4Zu.jpg Roger Federer (foto: Reuters)
A A A

DUBAI – Upaya Roger Federer menembus final Dubai Duty Tennis Championships bakal menemui halangan. Bertemu dengan Borna Coric di empat besar dianggapnya seperti melawan Novak Djokovic.

Federer memastikan diri ke semifinal setelah mengalahkan Richard Gasquet dengan dua set langsung. Namun hadangan berarti baru bakal ditemuinya, ketika berhadapan dengan wonderkid asal Kroasia.

Menanggapi pertarungan melawan Coric, peraih 17 gelar grand slam itu menganggap akan ada pertarungan yang sengit. Apalagi dia mengakui, permainan Coric memiliki gaya yang sama dengan Djokovic.

“Saya setuju dia sedikit banyak punya gaya yang sama dengan Djokovic. Sepertinya dia benar-benar bermain bagus ketika itu penting dengan melawan pemain yang lebih baik darinya,”ucap Federer.

"Terlepas dari tingkatnya yang mengalahkan Murray 6-1 6-3, itu adalah skor hebat. Ini jelas pesan yang saya dapatkan darinya," terang Federer dengan nada khawatir.

Petenis asal Swiss itu juga punya ambisi, yaitu membidik gelar ketujuhnya selama mengikuti turnamen yang berlangsung di Dubai. Sementara Coric, siap memberikan nasib buruk kepada Federer seperti saat menyingkirkan Andy Murray.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini