Share

Murray Malu Disingkirkan Petenis Muda

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 40 1111450 murray-malu-disingkirkan-petenis-muda-MQFxudhPlC.jpg Borna Coric (Foto: DubaiDutyFreeTennisChampionship.com)
A A A

DUBAI – Andy Murray mengaku melakukan banyak kesalahan ketika dikalahkan pemain muda Borna Coric di perempatfinal. Petenis kebanggaan Britania Raya ini harus mengubur impiannya mengukir gelar di Dubai Duty Tennis Championship.

Peraih dua kali gelar grand slam ini dikalahkan dalam dua set langsung dengan skor 1-6 3-6 oleh pemain berusia 18 tahun itu. Meski begitu, runner up Australian Open itu mengaku lebih menyesali lantaran kesalahan lahir dari dirinya.

"Dia tidak banyak membuat kesalahan. Dia bermain dengan sangat solid dan bergerak dengan baik. Saya membuat banyak kesalahan dari awal hingga akhir pertandingan, dari awal reli, saya membuang-buang poin," kata Murray seperti dilansir BBC Sports, Jumat (27/2/2015).

Hasil ini memaksanya gagal melaju ke babak selanjutnya. Namun rangking petenis asal Inggris ini menanjak menjadi ke tiga besar dunia. Sedangkan Coric berada di rangking 84 dunia pekan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini