Share

Rahasia Wonderkid Kroasia Kalahkan Murray

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 27 Februari 2015 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 40 1111498 rahasia-wonderkid-kroasia-kalahkan-murray-bJjEFBrrTZ.jpg Borna Coric (Foto: DubaiDutyFreeTennisChampionship.com)
A A A

DUBAI – Petenis muda Borna Coric sukses menekuk Andy Murray dalam babak perempat final Dubai Tennis Championship. Coric juga membeberkan rahasia suksesnya menyingkirkan petenis asal Britania Raya itu.

Petenis yang masih berusia 18 tahun ini hanya butuh dua set untuk menaklukkan dua kali peraih gelar grand slam itu, dengan skor 6-1;6-3. Coric pun mengungkapkan rahasia agar bisa tampil maksimal dalam menghadapi lawan yang jauh lebih senior darinya.

"Kemenangan ini menjadi yang terbesar bagi saya. Saya hanya mencoba menjaga level saya, berada selama mungkin dalam reli, yang sudah saya lakukan dengan baik. Saya juga berlari dengan baik,"kata Coric di situs resmi DubaiDutyFreeChampionship.com, Jumat (27/2/2015).

"Saya masih berjuang ketika berhadapan dengan pemain terbaik saat mereka bermain dengan baik. Saya harus berada di level 100 persen dan jika saya sudah siap 100 persen, saya yakin bisa mengalahkan mereka,"sambungnya.

Sukses mengalahkan Murray, Coric akan berhadapan dengan Roger Federer di partai semifinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini